Cara Mudah Cari Uang / Duit di Internet

Cari duit di internet selagi asyik chatting, surfing, browsing dan udah gitu gratis lagi....

Dapetnya sih cuma beberapa sen Dollar, tapi kalau ditekuni sebagai kerja sampingan atau peluang usaha, bisa benar-benar menghasilkan lebih, bahkan melebihi penghasilan utama seorang pegawai.

Kerjaan Yang Gampang Menghasilkan Uang

Paling enak adalah menghasilkan uang tanpa susah payah. Namanya juga "tanpa susah payah". Kalo cuma duduk di depan komputer dan browsing pasti semua orang bisa. Tapi ngga semua orang browsing dapet duit. Bagi yang ngga tau, browsing saja sudah cukup menghasilkan kesenangan tersendiri. Ditambah lagi kalo tahu bahwa kegiatan itu bisa dijadikan sebagai kerjaan buat cari duit di internet.

Jaman sekarang apa yang tidak bisa dijadikan duit. Para pemasang iklan rela membayar ratusan bahkan ribuan Dollar demi mendapatkan pengunjung. Sebenernya buat apa sih keluar duit untuk pasang iklan dan dapat pengunjung. Masa iya ada outcome ngga ada harapan income?

Tengok sejenak situs-situs besar macam Google saja. Tiap orang mencari dengan Search Engine selalu saja disuguhi iklan di halaman hasil pencarian. Apa lagi untuk kata kunci populer seperi "cari duit di internet", "bisnis online", "affiliate program", "lowongan kerja", "hosting", "domain" dan banyak lagi. Mengapa mereka memasang iklan.

Jawabannya sederhana juga. Mereka juga "cari duit" dengan menawarkan jasa atau produk yang dijual lewat internet. Mereka pasti berharap, dengan memasang iklan dan mendapat pengunjung, mereka bisa menjual untuk menghasilkan uang dari internet tentunya.

Web surfer dibayar untuk browsing

Kebetulan sekali, para pebisnis yang haus traffic (istilah untuk pengunjung website) ditangkap sebagai peluang usaha oleh perusahaan jasa periklanan. Mereka menyelenggarakan program di mana web surfer - yaitu pengunjung website - akan diberi bayaran untuk melihat iklan-iklan sponsor, klik dan mengunjungi untuk beberapa saat. Kesempatan ini juga ditangkap sebagai "cara unik cari duit di internet" oleh para web surfer seperti kita-kita. Seperti halnya bank yang memutar duit bunga kredit untuk dibagikan sebagai bunga simpanan. Kita juga diberi bagian dari pendapatan penyelenggara - yaitu duit yang dibayarkan oleh para pemasanga iklan - dalam beberapa persen.


Jaringan Pengguna

Membayangkan bagaimana 1 juta orang mengikuti program ini, memancing para pebisnis untuk ramai-ramai mensponsori get paid to click (program dibayar untuk klik) sudah menjadi tren baru sejak beberapa tahun belakangan ini. Jika 1 juta orang melihat sebuah presentasi produk / jasa dalam internet, beberapa persen di antaranya akan menjadi customer. Ini tentu sebanding dengan apa yang dibayar oleh mereka yang menginginkan traffic.

Sementara itu, bagi pengguna atau para prospek - yaitu web surfer - disediakan layanan yang menciptakan sebuah jaringan pengguna untuk menduplikasi hasil dari kegiatan surfing itu. Nyaris seperti MLM, namun lebih pintar dalam cara kerjanya. Karena web surfer hanya menggunakan link sebagai alat pemasaran.

Internet - dunia maya - yang begitu dinamis saat ini sudah mampu bersaing seperti dunia offline. Mencari duit lewat internet sudah bukan lagi "biasa" saat ini, namun menjadi "luar biasa" dalam perkembangannya. Karena di sana tidak menuntut seseorang harus berpendidikan tinggi untuk bisa cari duit di internet. Siapa saja - kecuali buta huruf - dapat mengambil kesempatan ini, dengan mudah dan GRATIS.

Silahkan Anda "browse" artikel yang lain untuk cari tahu bagaimana bisa cari duit di internet dengan mudah dan menyenangkan. Beberapa sudah saya tulis disertai bukti. Tidak lama kok untuk membuktikan. Ambil beberapa rekomendasi, dan buktikan keberannya.

Informasi cari uang lewat internet dengan hosting affiliate program. Daftar Gratis dan dapatkan penghasilan sekarang juga!

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Blogger news

Blogroll

About

Share Tutorial Blog © 2012 | Template By Jasriman Sukri